TERMS and CONDITIONS 


fadsan.id adalah website online yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT. FADSAN INDONESIA GROUP. 


Segala aktifitas dan aturan yang bersangkutan langsung dengan website ini akan sepenuhnya diatur oleh syarat dan ketentuan di bawah ini.


Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan akan berubah. Penggunaan atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada tanpa terkecuali.


BARANG DAN JASA


FADSAN merupakan perusahaan ritel yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan masalah kurangnya kekompakan ayah dan anak, untuk mengatasi hal tersebut Fadsan memproduksi bentuk ikatan berupa Couple Wear Ayah dan Anak dengan kualitas dan kenyamanan yang kami perhatikan juga prioritaskan.


KEBIJAKAN PEMESANAN


(belum diisi)


KEBIJAKAN PEMBAYARAN

Metode pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa pilihan :

1. Pembayaran melalui transfer ke rekening A/N PT. Fadsan Indonesia Grup

  1. Pembayaran dengan Virtual Account
  2. Pembayaran dengan Gopay
  3. Pembayaran dengan QIRS

Mata uang yang digunakan dan berlaku sah dalam pembelian pada website ini adalah dalam Indonesia Rupiah (IDR).


Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu maksimal 1 x 24 jam (di hari kerja) setelah customer mengisi konfirmasi pembayaran.


KEBIJAKAN PENGIRIMAN 


  • Produk akan dikirim setelah FADSAN menerima konfirmasi pembayaran yang telah dilakukan oleh pelanggan. Pelanggan dapat mengetahui status pengiriman produk melalui resi pengiriman yang akan dikirim kepada pelanggan melalui email. 

  • Pesanan akan langsung diproses dan dikirim dihari yang sama apabila konfirmasi pembayaran dilakukan paling lambat pukul 16.00 WIB. Jika melebihi jam operasional tersebut maka akan dikirim keesokan harinya.

  • Pengiriman produk hanya dapat melalui ekspedisi yang terdapat dalam website (SiCepat)

  • Barang yang telah diterima dan diproses oleh pihak ekspedisi berarti telah menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi, berikut waktu/lama pengiriman juga mengikuti aturan ekspedisi terkait.

  • Barang yang rusak, hilang, dan mendapat kendala selama pengiriman bukan tanggung jawab FADSAN. Problem yang diperoleh selama pengiriman merupakan tanggung jawab pihak ekspedisi. 


Kebijakan Pengembalian Barang dan Pembatalan (Cancellation)


Pengembalian barang hanya dapat dilakukan jika sesuai dengan ketentuan, yakni apabila ada kesalahan dari pihak kami dan barang tidak sesuai dengan pesanan. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pengembalian barang diluar ketentuan pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang dikembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab customer.


Ada 2 jenis pengembalian barang (retur) yang dapat dilakukan oleh pelanggan : 


  • Retur Produk yang Tidak Sesuai Pesanan, pelanggan dapat melakukan retur apabila terdapat kesalahan dari pihak FADSAN dalam mengirim produk, seperti ketidaksesuaian size, warna maupun series dalam pesanan dengan produk yang pelanggan terima.
  • Retur Produk yang Cacat / Reject, pelanggan dapat mengembalikan barang dan berhak mendapat produk yang baru. 

  • Hal yang Harus Diperhatikan Customer Dalam Retur Produk 


    1. Masih terdapat hangtag pada produk yang ingin di retur
    2. Produk belum digunakan
    3. Produk belum pernah di cuci
    4. Menyertakan video ketika membuka paket (unboxing)
    5. Sertakan nama akun dan juga catatan retur                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

    Pembatalan Pesanan Dibatakan Secara Sepihak Apabila : 


    1. Pelanggan belum melakukan pembayaran 1 x 24 jam setelah pemesanan
    2. Pihak kami belum menerima bukti pembayaran 
    3. Tanggal yang berlaku pada invoice untuk transaksi tersebut sudah kadaluarsa.

    KEBIJAKAN PRIVASI

    PT. FADSAN INDONESIA GROUP akan senantiasa menjaga privasi dengan sangat serius, karena privasi elektronik sangat penting bagi keberhasilan berkelanjutan dari internet terutama dalam transaksi online. 


    Kami percaya bahwa informasi ini hanya dan harus digunakan untuk membantu kami menyediakan layanan yang lebih baik. Itulah sebabnya kami telah menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi.


    MASUKAN, SARAN DAN PESAN  


    Dalam meningkatkan kualitas produk dan pelayanan untuk memuaskan konsumen, tentu semuanya tidak terlepas dari adanya masukan berupa kritik dan saran dari Fadsan Fams. Jika ingin memberikan masukan, saran, juga pesan anda dapat menghubungi costumer service kami melalui chat di Chat Website, Whatsapp, dan Instagram.


    JAM OPERASIONAL


    Kami akan memproses konfirmasi pemesanan atau pembayaran anda setiap hari Senin - Sabtu dan pada waktu operasional FADSAN yakni pukul 08.00 - 14.00 WIB di waktu tertentu.

    ×