Memilih baju koko ayah dan anak yang tepat merupakan hal yang dapat dikatakan gampang  gampang susah, karena tidak seperti baju wanita yang banyak pilihan mulai dari model hingga warna, umumnya baju pria terlebih baju koko nampak sama saja dan tidak begitu banyak pilihan.

Tak jarang seorang istri mengharapkan baju yang serasi untuk ayah dan anak laki - lakinya, namun tentu saja hal tersebut membutuhkan usaha untuk mencarinya. Saat ini seiring dengan perkembangan trend fashion, baju koko juga turut berkembang lebih banyak pilihan dan model sehingga mempermudah para istri dan ibu dalam mencari baju seragam keluarga yang serasi dengan suami dan anak laki - lakinya. 

Untuk membuat ayah lebih mudah dan tidak pusing ketika istri meminta ayah untuk mencari baju koko yang serasi, berikut akan Fadsan rekomendasikan 5 model baju koko couple ayah dan anak terbaru pada tahun 2024 yang dapat dipilih oleh ayah dan anak. Yuk, simak bersama!

Baju koko ayah anak emran lengan panjang

Baju Koko Ayah Anak Dengan Desain Modern Dan Elegan

Baju koko ayah anak dengan desain modern dan elegan telah menjadi pilihan utama para orang tua di Indonesia. Model baju koko ini cocok untuk anak-anak dari berbagai umur, mulai dari balita hingga remaja. Baju koko ayah anak terbaru 2023 hadir dengan berbagai desain yang modern dan elegan. Beberapa model baju koko ayah anak yang populer saat ini adalah

  • Baju koko ayah anak dengan motif batik
  • Baju koko ayah anak dengan warna pastel
  • Baju koko ayah anak dengan motivasi Islami

Tentunya masih banyak lagi baju koko ayah dan anak dengan desain modern dan elegan, ayah tidak perlu repot untuk mencari baju koko seperti apa yang modern dan elegan, karena Fadsan punya jawabannya. 

Untuk ayah yang suka dengan kombinasi baju kemeja-koko dan motif batik, Fadsan punya Emran Series, Ocean Series, dan Louis Series. Ketiga series tersebut merupakan perpaduan antara kemeja polos dengan kain batik yang sangat khas dengan nusantara. Selain itu pada Emran Series 2 varian desain yakni lengan panjang dan pendek.  Sedangkan untuk Ocean Series dan Louis Series tersedia dalam model lengan pendek saja.

Baca Juga : 5 Baju Koko Couple Ayah Anak Untuk Acara Formal

Baju Koko Ayah Anak Terbaru 2024

Baju koko ayah anak dengan desain Casual dan sederhana

Selanjutnya adalah baju koko ayah anak dengan desain casual dan sederhana. Baju koko ini dibuat dengan desain yang sederhana namun tetap elegan. Terbuat dari berbagai material, namun umumnya baju koko dengan desain yang casual dan sederhana untuk ayah dan anak ini akan menggunakan bahan katun yang lembut dan nyaman dipakai oleh siapa saja. 

Biasanya baju koko casual dan sederhana akan mengutamakan kenyamanan pengguna dalam bergerak dan beraktivitas dan bersahabat dalam cuaca panas dan mudah menyerap keringat. Untuk baju koko couple ayah anak dengan desain casual dan sederhana Fadsan juga punya loh rekomendasi produknya. 

Buat ayah dan anak yang aktif Fadsan punya Mono Series, terdapat 8 pilihan warna mulai dari yang colourful, pastel, hingga monokrom. Sedangkan untuk ayah dan anak yang suka dengan material yang lebih strech dengan model oversize, Fadsan punya Cosy Series dengan 5 pilihan warna netral dan semua desainnya sederhana namun tetap memberikan tampilan yang keren. Ada juga Haza Series yang di desain sederhana dan modern dengan material yang jatuh juga adem ketika dikenakan.

Kemeja Koko Couple Warna Hitam

Baju koko ayah anak dengan desain yang cocok untuk acara semi-formal

Baju koko ayah dan anak yang cocok untuk acara semi-formal sangatlah penting. Hal ini dikarenakan sebagian besar acara-acara formal di Indonesia mengharuskan para tamu untuk memakai baju koko. Oleh karena itu, ayah harus menyiapkan baju koko yang bagus untuk diri sendiri dan anak-anak ayah agar siap untuk berbagai macam acara formal.

Untuk baju koko ayah dan anak , ayah bisa memilih model yang sesuai dengan selera ayah dan si kecil. Beberapa model yang populer saat ini adalah baju koko safari, baju koko muslim, dan juga baju koko tradisional. Sedangkan untuk anak-anak, model yang paling cocok adalah baju koko petite atau mini me. Ini akan membuat mereka terlihat lebih lucu dan imut saat berada di acara formal.

Namun jika ayah suka dengan konsep couple bersama anak, maka Fadsan punya rekomendasi koko couple ayah dan anak dengan desain yang cocok untuk acara semi - formal yakni Tufy Series dan Emran Series. Karena keduanya merupakan produk model kemeja koko maka sangat cocok jika dikenakan dalam acara formal.

Baju koko batik couple

Baju koko ayah anak dengan desain yang cocok untuk acara casual

Baju koko ayah anak dengan desain yang cocok untuk acara casual bagi ayah dan anak akan terlihat sangat menarik dalam balutan baju koko yang berikut ini. Desainnya memadukan detail khas nusantara dengan modern, sehingga terlihat cocok untuk berbagai macam acara. Baju koko ini biasanya dipergunakan untuk acara-acara formal seperti reunion keluarga atau pernikahan. 

Namun jika ayah ingin menjadikannya sebagai pakaian casual, cobalah untuk memadukannya dengan jeans atau celana pendek dapat juga dikenakan sebagai outer dengan inner kaos berwarna netral seperti hitam, putih dan abu. 

Fadsan akan merekomendasikan Ocean Series, Louis Series dan Tufy Series untuk dikenakan dalam acara casual. Karena series - series tersebut sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan item-item fashion yang ayah dan anak miliki.

Baca Juga : 5 Baju Koko Couple Ayah Anak Untuk Acara Formal

Baju koko batik ayah dan anak 2024

Baju koko ayah anak dengan desain yang cocok untuk acara travel

Baju koko ayah anak dengan desain yang cocok untuk acara travel tentu banyak pilihan. Dari segi bentuk, baju koko ayah anak berbeda dengan yang biasanya dipakai oleh orang tua. Biasanya, baju koko memiliki lengan panjang dan kerah lebar. namun, untuk model ini, ayah dan anak dapat memilih baju koko dengan lengan pendek atau tanpa lengan sama sekali. Selain itu, terdapat juga pilihan warna yang cocok untuk travel, seperti putih atau hitam. Pada umumnya, ukuran baju koko untuk ayah dan anak sama.

Nah jika traveling identik dengan aktivitas dan fashionable untuk berfoto, maka Mono Series tepat menjadi pilihan ayah untuk berekspresi dalam bergerak bebas, namun jika ingin lebih fashionable ayah bisa kenakan kemeja koko dari Fadsan yang memiliki lengan pendek seperti Tufy Series, Ocean Series, dan Louis Series. 

Baju koko ayah anak dengan desain yang cocok untuk acara travel adalah pilihan tepat untuk ayah dan anak-anak. Fadsan tentu memiliki banyak pilihan desain dan warna yang akan cocok dengan gaya ayah dan anak yang gemar bergaya.

Untuk pembelian kamu bisa kunjungi web official atau instagram fadsan


Leave a comment

×