Baju koko pria lengan panjang terbaru di tahun 2024 ini marak dicari oleh orang - orang khususnya jelang bulan Ramadhan. Karena baju muslim yang identik dengan lengan panjang, maka tidak heran jika orang - orang mencari baju koko lengan panjang.

Untuk mempermudah kalian dalam mendapatkan baju koko pria yang kalian ingin, terutama koko terbaru 2024. Berikut adalah rekomendasi produk baju koko lengan panjang terbaik dari Fadsan dengan beragam varian warna. 

Baju Koko Lengan Panjang Emran Series

Emran Series adalah salah satu top product dari Fadsan yang menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak? baju koko pria dengan konsep kemeja koko yang satu ini sangat menarik karena desain yang unik. 

Desain dari koko terbaru 2024 ini memberikan nuasa perpaduan antara kemeja casual modern dengan motif batik yang ada pada bagian dada hingga lengan bagian atas. 

Mengapa Emran Series masuk dalam kategori baju koko lengan panjang ? karena series ini memang inovasi baju koko dengan desain kemeja. Salah satu ciri khas baju koko pria yang ada pada mran adalah cuttingan collar band-nya.

Dan berikut adalah pilihan Emran Series dengan setiap karakter dari warnanya, dari Fadsan yang dapat kamu pilih. 

1. Emran - Maroon

Baju-Koko-Pria-Terbaru-Emran-Maroon

Jika kamu memilih untuk baju koko lengan panjang dengan warna merah maroon, maka ada warna - warna yang cocok untuk dipadukan dengan warna maroon.

Pertama, warna hitam karena memberi kesan elegan dan membuat warna merah maroon menjadi lebih mencolok. Kedua, warna putih yang memberikan kesan yang lebih terang dan bersih sehingga memberikan kontras yang sempurna untuk warna merah maroon.

Selain itu, koko terbaru 2024 warna maroon dapat menunjukkan karakter seseorang yang percaya diri dan berani tampil beda. Orang yang cocok dengan baju warna merah maroon adalah kamu yang ingin tampil elegan dan berkelas.

2. Emran - Navy

Baju-Koko-Lengan-Panjang-Emran-Navy

Baju koko pria dengan warna navy banyak menarik minat orang karena warnanya yang netral dan cocok dipadukan dengan banyak warna. Warna navy cocok untuk kamu yang ingin tampil profesional dan formal.

Selain itu, warna navy juga menggambarkan karakter yang maskulin dan kuat, sehingga cocok dipakai oleh pria yang ingin tampil lebih macho dan berwibawa. Jadi, baju koko lengan panjang yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

3. Emran - Gray

Koko-Lengan-Panjang-2024-Emran-Gray

Baju koko lengan panjang warna gray adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil elegan dan modern. Warna ini menggambarkan pribadi yang santai dan tenang, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil sopan namun tidak terlalu formal.

 

Orang yang cocok untuk dengan baju warna abu-abu adalah kamu yang punya kepribadian tenang dan rendah hati. Selain itu, warna abu-abu juga menunjukkan karakter yang serius dan fokus pada tugas yang dijalani. Udah sesuai karakter kamu belum nih?

 

Baca juga : Rekomendasi Koko Couple Untuk Lebaran 2024

 

4. Emran - Khaki

Koko-Pria-Terbaru-2024-Emran-Khaki

Baju koko pria warna khaki adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil casual namun tetap stylish. Warna khaki mewakili orang - orang yang santai dan mudah bergaul.

 

Koko lengan panjang yang satu ini, cocok untuk kamu yang ingin tampil nyaman dan santai dalam berbagai aktivitas. Orang yang cocok dengan baju koko lengan panjang warna khaki adalah kamu yang punya karakter ramah dan mudah bergaul.

Baju Koko Pria Leon Series

Rekomendasi koko terbaru 2024 yang bisa kamu pilih adalah Leon Series dari Fadsan. Baju koko pria yang satu ini memiliki model atau desain koko kurta, yakni baju koko pada umumnya. 

Menjelang Ramadhan tahun ini, baju koko lengan panjang semakin banyak dicari salah satunya adalah koleksi Leon Series ini. series yang satu ini hadir dalam 6 pilihan warna yakni mustard, white, mint, maroon, gray, dan navy. 

Namun, agar kalian tidak bingung dalam memilih, Fadsan akan rekomendasikan 3 warna best seller yang bisa kamu pilih sesuai kemauan dan karakter kamu. 

1. Leon - White

Baju-Koko-Lengan-Panjang-Pria-Terbaru-2023-Leon-White

Baju koko lengan panjang warna putih adalah simbol dari kesederhanaan dan kebersihan. Warna putih umumnya menunjukkan pribadi yang bersih dan tenang, sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil elegan dan bersih.

 

Kamu yang punya kepribadian lembut dan sopan maka tidak heran jika suka dengan baju koko pria warna putih. Selain itu, warna putih juga menunjukkan pribadi yang ramah dan mudah bergaul, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil santai dan tidak terlalu formal.

 

 

2. Leon - Mint

Baju-Lengan-Panjang-Terbaru-2024-Leon-Mint

Baju koko pria dengan warna mint adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil fresh dan tampan. Karena warna mint menunjukkan karakter seseorang yang ceria dan bersemangat, sehingga cocok digunakan oleh kamu yang ingin tampil trendy dan modis.

 

Umumya orang yang mengenakan baju koko lengan panjang warna mint ini adalah orang yang memiliki kepribadian yang kreatif dan menyukai perubahan. Selain itu, warna mint juga menunjukkan karakter yang cerdas dan inovatif.

 

 

3. Leon - Mustard

Baju-Koko-Pria-Terbaru-2024-Leon-Mustard

Koko lengan panjang warna mustard adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil unik dan berbeda. Warna mustard menunjukkan karakter seseorang yang kreatif dan berani, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil fashion-forward dan berbeda dari yang lain.

 

Biasanya mereka yang suka baju koko lengan panjang warna mustard ini memiliki kepribadian atau karakter yang inovatif dan berani mengambil risiko, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang ingin tampil trendsetter.

 

 

Baca Juga : https://fadsan.id/blogs/story/inspirasi-koko-untuk-outfit-lebaran-2024

 

Dari seluruh rekomendasi baju koko pria terbaru 2024 ini, kamu bisa dapatkan melalui berbagai platform marketplace. Mulai dari official webstite Fadsan, online store seperti Shopee, Tokopedia, Lazada atau langsung pada customer service Fadsan. 


Leave a comment

×